Madrid Terancam Kehilangan Ronaldo Dan Bale

By Admin


nusakini.com - Real Madrid mendapat hasil yang sangat bagus di Allianz Arena Kamis (13/4) dini hari. Kemenangan 2-1 melawan Bayern Munich akan mempermudah langkah mereka ke semi final Liga Champions.

Los Blancos sempat tertinggal lewat gol gelandang Bayern Munchen Arturo Vidal di menit ke-25. Namun El Real berhasil membalikkan kedudukan melalui dua gol Cristiano Ronaldo di menit 47 dan 77.

Tetapi, kemenangan ini tidak gratis, Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale mendapat cedera pada pertandingan ini. Bale ditarik dari lapangan dan digantikan Marco Asensio pada menit 58, Zidane mengatakan itu adalah tindakan pencegahan. Menurut laporan, Bale mendapat cedera otot.

Zidane mengatakan: “Bale merasakan sesuatu dan selalu saya tidak ingin mengambil risiko,” dikutip dari The Sun (12/4). 

“Sekarang dia merasa sakit, tetapi saya harap ini tidak serius. Ini cedera otot,” lanjutnya.

Ronaldo memang bermain hingga pertandingan usai, tetapi setelah itu langsung mendapat perawatan di lapangan, tetapi tidak jelas apa yang membuat Ronaldo terduduk di lapangan.

Ronaldo yang mencetak dua gol pada pertandingan ini hampir membuat hattrick, tetapi ketika dia melompat untuk menyundul bola pendaratan Ronaldo tidak mulus. Ketika semua pemain Real Madrid merayakan kemenangan ini, Ronaldo mendapat perawatan. 

Ini waktu yang krusial bagi Real Madrid, di La Liga mereka unggul tiga poin dari Barcelona dan akan menghadapi Sporting Gijon pada hari Sabtu (15/4), empat hari sebelum leg kedua perempat final Liga Champions melawan Bayern Munich di Santiago Bernabeu. Namun, mereka malah di serang cedera termasuk Pepe yang mengalami patah tulang rusuk, Raphael Varane dan sekarang Bale serta Ronaldo. (ts/om)